-->

Tips Internet As Unlimited Telkomsel - tips Cek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL

Tips Internet As Unlimited Telkomsel - tips Cek dan Daftar Paket
Internet - Simpati - As - Indosat - XL
Tips Internet As Unlimited Telkomsel - tips Cek dan Daftar Paket
Internet - Simpati - As - Indosat - XL

Tips Internet As Unlimited Telkomsel - Sekarang ini pengakses internet di sejumlah negara berkembang termasuk di Indonesia terjadi lonjakan yg cukup nyata. Selama 5 Thn belakangan ini pertumbuhan Pemakai internet di tanah air terutama untuk layanan Social Media dan penggunaan Software chatting. Kalangan operator telekomunikasi memanfaatkan hakikat ini dengan menawarkan beragam paket internet untuk berbagai keperluan online. Kartu As dari Telkomsel Yaitu Salah tujuan satu yg mempunyai beberapa promo paket internet untuk para pelanggannya. Kartu As dihadirkan Telkomsel Thn 2004 lalu untuk bagikan pilihan tarif berkomunikasi yg murah namun tetap berkualitas.



Paket internet yg ditawarkan beberapa operator telekomunikasi biasanya dibedakan Jadi dua aja Yaitu paket berbasis kuota data dan paket bersifat unlimited. Paket internet kuota based akan menawarkan layanan sambungan ke mengenai online dengan jatah kuota Tertentu. Jadi Seusai jatah kuota tadi Habis masa jabatan digunakan otomatis koneksi akan terputus meski masa aktif paket masih ada. Berbeda dengan paket internet unlimited dimana pelanggan akan diberikan batas kuota (FUP, Fair Usage Policy) yg Dapat dikonsumsi dengan kecepatan normal (Dapat 3,6 Mbps atau 7,2 Mbps). Seusai batas kuota tadi Habis masa jabatan dipakai, pelanggan masih tetap Dapat menjalankan sambungan ke internet namun dengan kecepatan akses yg dikurangi (Dapat hanya 16 Kbps atau 64 Kbps) hingga masa aktif paket selesai.


Paket internet As pun menyediakan 2 pilihan seperti di atas. Paket yg dinamakan paket internet Flash kartu As ini ada yg berbasis kuota dan ada yg berbasis unlimited. Pelanggan bebas memilih paket internet yg sesuai dengan keperluan mrk. Untuk yg intens di penggunaan internet maka paket internet As unlimited Dapat dipilih. Namun untuk yg menginginkan kecepatan akses, maka paket internet Flash kartu As Yaitu pilihan yg tepat. Paket internet Flash berbasis kuota dan juga unlimited menawarkan tarif yg Berbeda-beda tergantung dari Tempat tempat tinggal Pemakai. Seperti diketahui bersama, Telkomsel membagi cakupan layanan telekomunikasi mrk Jadi 12 zona wilayah dengan tarif berbeda untuk tiap zona-nya.


Paket internet As unlimited yg dinamakan paket Flash Optima ini menyediakan pilihan masa aktif untuk 1 hari, 14 hari dan 30 hari. Tarif yg berlaku termurah Yaitu untuk zona 1 dan termahal untuk zona 12. Bagaikan Gambaran, tarif yg berlaku untuk daerah Tangerang yg berada di zona 2. Paket hariannya ada 2 pilihan tarif Yaitu Rp.6.500 untuk 40 MB dan Rp.12.000 untuk 85 MB. Paket dua mingguan tarifnya Rp.70.000 untuk 500 MB dan terakhir paket bulanan dengan tarifnya Rp.140.000 untuk 2 GB. Pemakai Dapat mendaftar paket ini di UMB *363# dan pilih paket yg dimaui.