-->

Bonus Simpati Internet hingga 1 GB apabila Mengaktifkan Paket Ini - tutorial Cek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL

Bonus Simpati Internet hingga 1 GB apabila Mengaktifkan Paket Ini -
tutorial Cek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL
Bonus Simpati Internet hingga 1 GB apabila Mengaktifkan Paket Ini -
tutorial Cek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL

Bonus Simpati Internet hingga 1 GB - Demi menyediakan layanan optimal untuk pelanggan di Membukaa internet terutama untuk Pemakai kartu simPATI yg membeli paket internet Flash Ultima di menu *363# maka mrk akan diberikan Bonus simPATI internet berupa tambahan kuota Tertentu di jaringan 3G. Bonus internet simPATI berupa ekstra kuota ini Dapat diperoleh oleh Pemakai lama atau baru cukup dengan membeli paket. Ada dua pilihan untuk Pemakai kartu simPATI yg membeli paket Flash Ultima memakai menu *363# yg mana Pemakai akan memperoleh kuota sebanyak 3 GB (1 GB Bagaikan Bonus dan 2 GB untuk digunakan di jaringan 3G). Paket ini mempunyai masa aktif hingga 30 hari.



Di samping itu Pemakai kartu simPATI pun akan mendapatkan Bonus internet simPATI double kuota hingga 9 GB (4 GB digunakan di jaringan 2G/3G sementara 4 GB Tertentu untuk jaringan 3G ditambah Bonus 1 GB untuk penggunaan Midnight). Paket internet menarik Itu Dapat dibeli Pemakai hanya dengan mengaktifkan paket dari harga Rp.130 ribu yg akan membagi juga masa aktif hingga 30 hari. Dan tak hanya untuk Pemakai kartu simPATI, Pemakai kartu As pun Dapat memakai  layanan internet murah ini dengan tutorial membeli paket Flash Ultima yg akan otomatis akan diberikan juga kuota extra. Pemakai akan menikmati kuota sebanyak 2,8 GB (1.9 GB Dapat digunakan di jaringan 2G/3G Padahal yg 900 MB Tertentu untuk digunakan di jaringan 3G). Paket ini membagi masa aktif untuk 30 hari dan tarif pengaktifan paket dari harga Rp.70 ribu. Kecuali itu Pemakai kartu As pun Dapat mendapatkan double kuota sebanyak 7 GB (5 GB untuk digunakan di jaringan 2G/3G dan 2 GB Tertentu untuk jaringan 3G) dengan membeli paket seharga BerawalDari Rp.0 ribu juga dengan masa aktif 30 hari.


Keunggulan lain paket internet simPATI tak hanya di extra kuota yg diberikan, namun paket ini pun Dapat diakses melalui jaringan Wifi flashzone-seamless yg sudah tersedia di hampir setiap kota di Indonesia. Pembelian paket pun menawarkan 2 pilihan Yaitu ingin membeli untuk satu kali aja atau pembelian dengancara berlangganan. Pembelian dengancara berlangganan tentu akan mempermudah pelanggan yg memang berencana memakai layanan internet simPATI ini untuk jangka panjang. Jangan lupa Seusai pembelian lakukan cek status di *363# sehingga terjadi akses internet yg memakan pulsa utama sebab paket ternyata belum aktif.