-->

Paket Internet simPATI 2 GB Hanya Rp.49 Ribu Untuk 2 Bulan - tutorialCek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL

Paket Internet simPATI 2 GB Hanya Rp.49 Ribu Untuk 2 Bulan - tutorialCek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL
Paket Internet simPATI 2 GB Hanya Rp.49 Ribu Untuk 2 Bulan - tutorialCek dan Daftar Paket Internet - Simpati - As - Indosat - XL
Paket Internet simPATI 2 GB - Berinternetan sudah dianggap Bagaikan keperluan akhir-akhir ini oleh sebagian masyarakat. Beberapa operator seluler pun berusaha menawarkan aneka promo paket internet murah guna menarik kalangan konsumen. Salah tujuan satu operator yg mencoba menawarkan paket internet itu Yaitu Telkomsel khususnya untuk kartu simPATI. Paket internet simPATI New Discovery akan membagi kuota 2 GB dengan masa aktif 2 bulan dan Dapat didapatkan BerawalDari dari Rp.49.000 tergantung Tempat Pemakai.


Paket internet simPATI New Discovery Dapat diaktifkan lewat menu UMB di *999*9#. Total kuota yg 2 GB itu sendiri Dibagi dua pemakaiannya Jadi kuota lokal kota 1,5 GB dan kuota nasional 0,5 GB. Tempat Pemakai sendiri Dibagi dua Jadi 5 grup Tempat dengan pengenaan tarif Berbeda-beda. Tarif paling murah dikenakan untuk Grup Tempat A Yaitu sebesar Rp.49.000 dan termahal Yaitu Grup Tempat E dengan tarif Rp.89.000. Paket ini Dapat digunakan bagus di jaringan 2G ataupun 3G sesuai dengan ihwal wilayah Pemakai.

Paket internet simPATI New Discovery Dapat diperpanjang dengan tarif yg Serupa hingga dua kali Yaitu di bulan ketiga dan keempat. Pembelian kembali paket ini Dapat dilakukan dengan dial ke *363*20#. Pastikan pengaktifan paket ini sukses dengan adanya SMS notifikasi bahwa paket internet sudah aktif dan sudah Dapat digunakan. Dan juga pastikan pula pulsa untuk membayar perpanjangan paket sudah tersedia.

Kartu simPATI New Discovery tak hanya unggul untuk paket internet, namun juga untuk keperluan berbicara nelpon dan SMS. Misalnya Pemakai di wilayah Jabotabek, Jawa, Bali, NTB cukup dengan membayar Rp.1.500 dan mrk akan diberikan 60 menit nelpon ke sesama nomor Telkomsel lain dari jam 00.00 hingga 05.59. Atau membayar Rp.2.000 yg akan diberikan 30 menit nelpon ke sesama dari jam 06.00 hingga 16.59. Dan cukup membayar Rp.2.250 untuk mendapatkan 20 menit nelpon ke sesama dari jam 17.00 hingga 23.59.

Promo SMS untuk kartu simPATI Discovery pun ada, caranya cukup memakai beberapa SMS berbayar dan ratusan SMS Bagaikan bonusnya. Misalnya Pemakai di Jawa, Bali, NTB, Kalimantan yg memakai SMS berbayar sebanyak 9 kali maka akan diberikan Bonus 0 SMS untuk digunakan ke sesama nomor Telkomsel lain. Sementara untuk mrk di wilayah Sumatera hanya dengan memakai 13 SMS berbayar maka 0 SMS akan diberikan Bagaikan Bonus.