-->

Daftar kumplit Pilihan Paket Telkomsel 4G LTE - tutorial Cek dan DaftarPaket Internet - Simpati - As - Indosat - XL

Daftar kumplit Pilihan Paket Telkomsel 4G LTE - tutorial Cek dan DaftarPaket Internet - Simpati - As - Indosat - XL
Daftar kumplit Pilihan Paket Telkomsel 4G LTE - tutorial Cek dan DaftarPaket Internet - Simpati - As - Indosat - XL
Daftar kumplit Pilihan Paket Telkomsel 4G LTE - Telekomunikasi Indonesia menapaki babak baru dengan BerawalDari dikomersilkannya layanan 4G LTE (Long Term Evolution) yg diawali oleh Telkomsel. Provider seluler GSM ini pun mempersiapkan segala hal yg berkaitan dengan penggelaran jaringan 4G ini. Setiap pelanggan Telkomsel yg ingin menikmati dan berlangganan layanan terbaru ini wajib memenuhi beberapa syarat Yaitu sudah mempunyai handset dengan fitur 4G LTE, memakai kartu Tertentu 4G LTE dan terakhir berlangganan paket Telkomsel 4G LTE.


di pertama kali dijual ke pelanggan, layanan Telkomsel 4G LTE sementara masih memakai kanal frekuensi di 900 MHz memanfaatkan lebar pita 5 MHz. Namun Saatini Seusai ijin pemanfaatan jalur frekuensi 1800 MHz keluar maka Telkomsel Dapat lebih leluasa memperluas cakupan area jaringan 4G LTE miliknya. Dari yg semula hanya Jakarta dan Bali Saatini coverage area 4G LTE sudah Dapat dinikmati oleh para pelanggan lain di Medan, Bandung, Surabaya, Makassar dan NTB.

Tersedianya layanan Telkomsel 4G LTE paling utama mempunyai tujuan mengoptimalkan pengalaman Pemakai di memakai mobile broadband sekaligus digital lifestyle yg Saatini BerawalDari Jadi tren. Seusai mempunyai smartphone dengan kemampuan 4G LTE para Pemakai kartu Telkomsel Dapat menukarkan kartu lama mrk ke uSIM Tertentu 4G. Penukaran dilakukan di gerai graPARI terdekat tanpa dipungut biaya sepeserpun. untuk calon Pemakai baru yg belum Bagaikan pelanggan Telkomsel Dapat membeli kartu perdana simPATI Telkomsel 4G LTE di GraPARI. Sesudah itu baru para Pemakai Dapat mendaftar paket Telkomsel 4G LTE yg tersedia.

Paket Telkomsel 4G LTE untuk Pemakai kartu simPATI, kartuAs dan Loop terdiri dari 3 pilihan paket. Pertama Yaitu Paket LTE, Tertentu untuk mrk para Pemakai kartu simPATI seharga Rp.99rb. Pelanggan akan diberikan kuota data sebesar 8 GB dengan masa aktif paket selama 30 hari. Kedua Yaitu paket BASIC, untuk Pemakai kartu simPATI seharga Rp.80rb dengan kuota yg akan diperoleh sebesar 2 GB. Sementara paket BASIC untuk Pemakai kartuAs dan Loop seharga Rp.60rb dengan kuota diperoleh sebesar 1,3 GB. Paket BASIC ini pun membagi Bonus menarik berupa FREE Package Movie dari Disney Movie. Terakhir Yaitu paket COMBO, untuk kartu simPATI seharga Rp.150 ribu dengan benefit berupa kuota data sebesar 3,5 GB, 100 menit nelpon, 300 SMS dan FREE Package Movie dari Disney Movie. Padahal paket COMBO untuk Pemakai kartuAs dan Loop seharga Rp.100rb akan diberikan benefit berupa kuota data sebesar 1,8 GB, 100 menit nelpon, 0 SMS dan FREE Package Movie dari Disney Movie.

Tertentu untuk Pemakai kartu pascabayar kartuHALO Dapat membeli paket Telkomsel 4G LTE HALO FIT dengan harga langganan Rp.125rb per bulan. Benefit yg nantinya didapatkan Seusai mengaktifkan paket ini Yaitu kuota data sebesar 4 GB, 0 menit nelpon, 0 SMS dan FREE Package Movie dari Disney Movie.
Next
This Is The Current Newest Page